Pages

8 Mei 2014

Manfaat Ikan Salmon Untuk Anak

Dari sekian banyak jenis ikan, ikan salmon menjadi ikan yang paling bagus diberikan kepada anak-anak. Ini karena opini yang berkembang yang mengatakan, salmon bisa membuat anak menjadi cerdas. Apakah memang manfaat ikan salmon untuk anak membuat anak cerdas?

Situs Fitnea, Selasa (26/11/2013) menuliskan, orangtua yang ingin anaknya cerdas, pintar dan berprestasi di sekolah harus memberikan
ikan salmon kepada putra-putri mereka. Itu karena ikan salmon sehat, lezat dan rendah kalori.

Karena kelezatannya saja makanya dianjurkan memberikan ikan salmon pada anak? Bukan, kandungan ikan salmon itu memang begitu kaya akan vitamin. Manfaatnya bagus untuk anak. Ikan salmon atlantik menyediakan 415 kalori, 46 gram protein, 23 gram lemak dan tidak mengandung karbohidrat. Selain itu, ikan salmon memiliki lemak omega-3 esensial, eicosapentaenoic serta asam docosahexaenoic.

Kandungan omega-3 meningkatkan kesehatan otak anak. Selain itu, tidak adanya karbohidrat yang di kandung ikan salmon membuat ikan ini cocok untuk diet anak-anak. Ikan salmon juga di kenal memiliki gizi yang komplit karena mengandung Vitamin B12, B6, Besi, Seng, Niasin dan nutrisi lainnya yang diperlukan otak. Ikan salmon ini benar-benar memiliki manfaat bagi anak. Namun, kandungan gizi dan vitamin ikan salmon bisa hilang, jika kita tidak tahu cara memasaknya. Baca: Cara Memasak Ikan Salmon

Mari berikan yang terbaik untuk anak-anak kita. Masa anak-anak menjadi masa yang terbaik untuk membentuk kepribadian dan kecerdasan anak. Dan Semoga anak-anak anda menjadi anak yang sehat, cerdas dan taat beragama. Demikian info tentang Manfaat Ikan Salmon Untuk Anak. Semoga bermanfaat.(www.tanyaopoo.blogspot.com) 

0 komentar:

Posting Komentar