Pages

3 Juni 2014

Kunyah Es Batu, Anda Akan Langsing?

Info menarik untuk sahabat tanyaOPOO yang suka dengan es batu. Ternyata mengunyah es batu bisa menurunkan berat badan lho.. Es batu ternyata bisa membakar kalori di dalam lemak ketika tubuh mencairkannya. Hal ini diungkapkan ahli pencernaan yang terkenal dengan diet es batunya,
Dr.Brian Wainer.

Ini pendapat yang diungkapkan Dr.Brian Wainer seperti dikutip dari health Kompas (3/6), "Ketika makan es batu, kita mendapat 2 keuntungan, membakar kalori dan mengkonsumsi makanan yang tidak berkalori". Es batu memang tidak mengandung kalori, jadi sangat bagus untuk diet. Dr.Brian Wainer telah menerbitkan buku The Ice Diet yang bisa diuduh secara gratis di e-book.

Dr.Brian Wainer mengatakan kalau orang dewasa aman mengkonsumsi satu liter es batu dan akan membakar 160 kalori di dalam tubuh atau setara dengan setengah kalori yang di bakar saat kita berlari 1,6 km. Namun Dr.Brian Wainer mengatakan mengkonsumsi lebih dari 1 liter per hari bisa menyebabkan toksik.
Dr.Brian Wainer juga menganjurkan agar tetap menjaga asupan makanan ketika menjalani diet ini. Asupan makanan bernutrisi harus tetap di konsumsi agar kebutuhan gizi setiap harinya terpenuhi. 

Bisa juga di coba yach.. Tapi jangan lupa ya untuk tetap mengkonsumsi makanan yang bergizi agar asupan gizi terpenuhi di dalam tubuh. Demikian artikel Kesehatan untuk sahabat tanyaOPOO sekalian. Menjaga kesehatan adalah tugas kita sebagai pemilik tubuh seutuhnya. Jangan harapkan orang lain akan menjaga kesehatan tubuh kita. Mau tahu informasi kesehatan lainnya, baca Disini! Tetap sehat, Tetap semangat! (www.tanyaOPOO.blogspot.com)

0 komentar:

Posting Komentar