Pages

20 Juni 2014

Rokok Pertama Di Pagi Hari Lebih Beresiko Kanker?

Bagi anda penggemar rokok, sangat asing rasanya jika di pagi hari belum menikmati sebatang rokok. Perokok selalu mengawali harinya dengan merokok yang katanya akan membuat mereka tenang. Tanpa rokok di pagi seolah kehilangan sesuatu yang bisa membuat mood beraktifitas hilang. Sahabat tanyaopoo, benarkah rokok pertama di pagi hari lebih beresiko
menimbulkan kanker? Mari kita
simak berikut ini.

Rokok pertama di pagi hari ternyata memiliki efek yang paling berbahaya untuk meningkatkan resiko kanker paru-paru baik pada perokok ringan maupun perokok berat. Dari sebuah penelitian yang dilakukan di Italia, orang yang memiliki waktu yang singkat dari bangun tidur sampai menghisap rokok pertama memiliki resiko paling tinggi terserang kanker paru-paru.

Dalam penelitian ini menunjukkan hubungan bangun tidur dengan waktu untuk segera merokok. Orang yang bangun tidur dan langsung merokok adalah penyebab lebih tinggi terkena kanker paru. Mungkin buat para perokok lebih memperhatikan agar tidak segera merokok sesaat setelah bangun tidur. Dalam penelitian di Jepang, orang yang merokok lebih awal walau hanya merokok 1 atau 2 batang lebih beresiko terkena kanker daripada yang menghabiskan 2 bungkus rokok per hari.

Ada baiknya agar kita menghindari rokok demi kesehatan kita. Hidup sehat, hidup Semangat.

Baca Info Kesehatan Menarik lainnya yang mungkin anda belum tahu.

Makan Bakso Lebih Sehat Makan Di Tempat Atau Bawa Ke Rumah?
Apa Bahayanya Minum Es Setelah Makan?
Kenapa Tidak Boleh Minum Obat Pakai Susu?
Penyakit Ini Menyebabkan Seseorang Susah Hamil
Saat Kepanasan, Air Jadi Penolong Atau Musuh?
Kebanyakan Minum Air Putih Juga Bahaya


 (www.tanyaopoo.blogspot.com)


0 komentar:

Posting Komentar