Pages

30 Mei 2014

Sejak Kapankah Semut Ngomong?

Kemaren di sela-sela pekerjaan, saat pekerjaan tidak terlalu sibuk, saya mendengar teman kantor menyanyikan sebuah lagu. Terinspirasi dengan lagu teman saya, saya pun ingin menulis tentang lagu tersebut. Dan berusaha untuk mempublikasikannya lewat blog tanyaOPOO ini.

Mungkin agak gak nyambung ya judul dengan pragraf pembukaannya. Tapi tenang akan saya sambungkan, semoga sesuai dengan keinginan anda untuk mengetahui jawaban dari judul di atas. Sehingga rasa penasaran anda tuntas.


Sobat tanyaOPOO sekalian, kalau di tanya sejak kapankan semut bisa ngomong? Saya sebenarnya tidak tahu pasti ya.. Malah saya akan bertanya balik, "Emang semut bisa ngomong ya?" dan anda pun akan bingung. "Gimana sih, judulnya, sejak kapankah semut ngomong, ternyata tidak tahu jawabannya"

Jadi sejak kapankah semut itu ngomong? Saya akan mencoba menyambungkan judul dan pragraf pertama. Di pragraf pertama di bahas mengenai teman kantor yang bernyanyi kecil di sela-sela pekerjaan. Dan lagu yang dinyanyikan teman saya adalah lagunya Obbie Messakh yang berjudul " Kisah Kasih Di Sekolah". Sementara judul tulisan ini adalah "Sejak Kapankah Semut Ngomong?" Kita sambungkan yok.

Coba kita baca sepenggal lyrik lagu yang pernah dipopulerkan oleh Obbie Messakh dan Crisye ini.
"Malu aku malu, pada semut merah, yang berbaris di dinding menatapku curiga, seakan penuh tanya.........."

Dikelanjutan lyrik lagu inilah terjadi komunikasi antara semut dan siswa yang sedang menunggu pacarnya.
Semut : " SEDANG APA DI SINI?"
Siswa : " MENUNGGU PACAR JAWABKU"

He he he he he he he he..(kirain beneren, eh malah BECANDA...)

Sejak itulah berarti semut ngomong, sejak tahun 1987 ya, saat lagu ini diciptakan oleh  Obbie Messakh..
Dan sejak itu saya tidak pernah lagi mendengar semut ngomong (Ya nggak mungkinlah bro semut itu ngomong, itu cuma di lagu...hihihhihihihih, peace)

Tertawa sejenak, Tertawa menyehatkan..
www.tanyaopoo.blogspot.com





0 komentar:

Posting Komentar