Pages

24 Mei 2014

Bagaimana cara melihat Peringkat Situs

Setelah anda tahu cara memasang Alexa Toolbars dan sudah terpasang di google anda, maka anda sudah bisa melihat peringkat situs favoritmu atau juga peringkat blog ini : www.tanyaopoo.blogspot.com
Yang belum pasang Alexa bisa klik DISINI caranya..

Bagi blog-blog pemula, peringkat situsnya masih "gemuk" alias masuk dalam kelompok peringkat buncit. Tapi situs-situs terkenal seperti google.com, facebook.com, alexa.com dan lain-lainnya pasti memiliki peringkat yang bagus.

Bagaimana cara melihat peringkat situsnya? Anda yang sudah memasang alexa toolbars di Google Chrome bisa melihat dengan cara berikut:

1. Buka google.com/chrome
2. Lihat di pojok sebelah kanan ada logo huruf a dilingkaran. Biasanya warna biru
3. Arahkan kursor anda ke huruf a tersebut tanpa meng-klik huruf tersebut.

4 Maka akan terlihat AlexaTtrafficRank dari situs yang sedang anda buka

Jadi saat anda membuka google chrome, lihatlah huruf tersebut di pojok kanan dan arahkan kursor ke logo huruf a tersebut dan lihatlah peringkatnya.  Kemudian jika anda membuka www.alexa.com, lihat juga logo tadi dan anda bisa melihat peringkatnya. Demikian juga dengan situs-situs lain, saat anda buka dari google chrome, maka cek lah peringkat situs tersebut. Mau tahu peringkat blog www.tanyaopoo.blogspot.com ini? Wajar bro.. masih pemula, belum genap sebulan saat memposting tulisan ini.

Demikian tips to blogger kali ini. Kesempurnaan hanya milik Tuhan, kami hanya ingin berbagi buat yag belum tahu. Jika ada yang kurang berkenan, mohon maaf sebelumnya.



0 komentar:

Posting Komentar